Grand Opening Ace Hardware Tarakan, Manjakan Customer dengan Diskon Menarik

benuanta.co.id, TARAKAN – Ace Hardware di Kota Tarakan resmi dibuka melalui acara grand opening pada Sabtu (20/01/2023) oleh Wali Kota Tarakan dr. Khairul, M.Kes didampingi Vice President Sales Operational PT Ace Hardware Indonesia Tbk, Anton, beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Ace Hardware menawarkan produk-produk rumah tangga seperti perlengkapan keluarga, perabotan, perkakas hingga perlengkapan olahraga.

Vice President Sales Operational PT Ace Hardware Indonesia Tbk, Anton melalui sambutanya menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah daerah yang telah mendukung Ace Hardware membuka cabang di Tarakan. Diketahui, dibukanya gerai Ace hardware di Tarakan mengenapkan jumlah gerai se Indonesia menjadi 229 gerai dari 56 kota termasuk di Kota Tarakan.

“Terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Tarakan sehingga kami bisa diberikan tempat untuk kita bisa berusaha di Kota Tarakan, dengan hadirnya Ace di Kota Tarakan kami berharap dapat memberikan kontribusi yang positif untuk Kota Tarakan, kami juga di sini memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen yang loyal kepada kita,” ucap Anton.

Baca Juga :  Sepanjang 2022, BPJS Ketenagakerjaan Tarakan Bayarkan Klaim Rp188,5 Miliar

Anton menyampaikan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki Ace Hardware di Tarakan 95 persen merupakan tenaga kerja lokal. Pihaknya pun memberikan kesempatan kepada SDM lokal bisa berkarir di Ace Hardware.

“Dan kita memberikan apresiasi kepada adik-adik maju bersama Ace Hardware dan kami berharap adik-adik di Kota Tarakan menjadi leader di sini di Ace Hardware Kota Tarakan,” ujarnya.

Selama masa grand opening hingga 10 hari ke depan Ace Hardware memanjakan warag Kota Tarakan dan Kalimantan Utara untuk mendapatkan harga spesial dari produk yang ditawarkan dengan berbagai diskon menarik.

Baca Juga :  Warga Pamusian Ngadu ke Kapolres soal Kenakalan Remaja

“Kita juga selama opening ada promo sampai 10 hari ke depan diskon yang cukup menarik dan mengajak customer kita yang ada di Tarakan mengambil kesempatan pada opening ini mengambil diskon-diskon yang ada. Ada promo yang menarik untuk member loyal kita, dan kita harapkan member kita semakin meningkat, kalau menjadi member ada promo selain yang non member. Kita buka jam 9 pagi sampai jam 10 malam setiap hari kita tidak ada yang tutup,” terang Anton.

Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes mengatakan dengan kehadiran Ace Hardware diharapkan bisa memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Ia mengaku gembira bila ada investor yang ingin berinvestasi di Kota Tarakan karena konsep Smart City termasuk di dalamnya ada smart leaving artinya semua nyaman, semua mudah dan semuanya gampang.

Baca Juga :  Gerai di Pelabuhan Keramat akan Diperuntukkan bagi Pelaku UMKM

“Hadirnya ini kita menyambut baik, ini menunjukkan indikator perekonomian Tarakan berkembang, pasti yang mau masuk seperti melakukan survei pasar dulu tidak ujuk-ujuk masuk, sehingga menarik investor mau berinvestasi di sini (Tarakan),” ujarnya.

“Kalau investasi masuk menunjukkan kota ini kota yang stabil, aman, kalau rusuh terus orang tidak mau masuk, ini tentu ada kontribusi semua lapisan masyarakat. Harapan kita dengan berbagai investasi yang ada tentu ada multiplier efek, pertama penciptaan lapangan kerja, pendapatan daerah melalui sektor pajak melalui pergerakan ekonomi. Kalau belanja di sini uangnya mutar-mutar di sini tentu ini meneguhkan Tarakan sebagai kota jasa dan perdagangan dan kota pariwisata,” pungkasnya.(*)

Penulis: benuanta.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *