Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan Poros Tanah Kuning, 4 Korban Meregang Nyawa

benuanta.co.id, BULUNGAN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada titik lokasi Jalan Poros Tanah Kuning melibatkan truk angkut buah sawit dengan sepeda motor di Kecamatan Tanjung Palas Timur pada Selasa (17/1/2023) malam sekira pukul 21.30 WITA.

Kasat Lantas Polres Bulungan Iptu Radyan Kunto Wibisono membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, jenis kendaraan truk warna hijau dikendarai MT (38).

“Kendaraan sepeda motor Yamaha Aerox warna kuning kendarai oleh AS (33) laki-laki yang berboncengan dengan AA (30) ANS (7) dan A (3),” ungkapnya, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga :  Kantor Pertanahan Kabupaten Bulungan Sebut Aset Pemkab Masih Ada yang Belum Bersertifikat

Lanjut Radyan, saat kendaraan mobil truk warna hijau yang dikendarai oleh MT bermuatan buah sawit sedang parkir di pinggir badan jalan poros PU Pasir Putih Tanah Kuning sebelah kiri dengan lampu sein kiri dinyalakan dan posisi dump truck yakni dari arah Tanah Kuning menuju Tanjung Selor.

Keterangan dari sopir truk, MT (38), dia singgah dan memarkirkan truknya di pinggir jalan Poros Tanah Kuning karena hendak memesan kopi.

Baca Juga :  Marak Hoaks Penculikan Anak, Kapolresta Bulungan Pesan Ini ke Masyarakat

“Sopir truk kelapa sawit hendak singgah sejenak untuk pesan kopi di warung dekat TKP, kemudian MT duduk di warung tersebut dan meminum kopi,” jelasnya.

Namun tidak lama, tiba-tiba dari arah belakang truk hijau kelapa sawit diseruduk kendaraan roda dua yang berboncengan empat orang.

“Tiba-tiba dari arah belakang dump truck hijau datang sebuah kendaraan R2 sepeda motor Yamaha Aerox warna Kuning yang dikendarai AS yang berboncengan dengan AA, ANS dan A menabrak kendaraan dump truck bagian sudut kanan belakang, akibat kejadian tersebut 4 orang meninggal di tempat kejadian tersebut,” ucapnya.

Baca Juga :  Motor Seruduk Truk Logistik di Simpang Empat Jalan Mangga dan Rambutan Berakhir Damai

Polres Bulungan sudah mendatangi TKP melakukan olah TKP mencari saksi-saksi kejadian, melakukan cross check korban di Puskesmas Tanah kuning dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas nahan ini.(*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *