Bukan Bom, Koper Tanpa Pemilik di Depan Polres Tarakan Diduga Berisi Buah Cempedak

benuanta.co.id, TARAKAN – Sebuah koper dan kardus yang ditinggalkan tanpa pemilik di atas sepeda motor yang terparkir di depan Mako Polres Tarakan menggegerkan masyarakat Kota Tarakan. Hingga pukul 14.56 Wita, Selasa (17/1) Polisi berserta tim penjinak bom (Jibom) masih melakukan pemeriksaan terhadap koper mencurigakan tersebut.

Di sisi lain, beredar pula rekaman suara di jaga maya yang mengaku bahwa sepeda motor Honda Revo berwarna hijau dengan nomor polisi KT 4119 FY milik seseorang yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Baca Juga :  GTM Dijadwalkan Disegel Malam Ini, Cinema XXI : Kami Taat Hukum

Tak hanya itu, pesan suara berisiakan klarifikasi ini juga ramai diperbincangkan di jagat maya dengan akun @*nda*sa** yang menyatakan koper dan kardus yang diduga bom itu hanya berisi pakaian miliknya dan buah cempedak.

“Ini suami saya lagi kumat, karena dia mempunyai penyakit ada (gangguan) jiwa. Nah itu kebablasan karena lupa (konsumsi) obatnya. Sebenarnya dia obat rutin. Di sini juga dia tidak mukul dan tabrak orang juga, cuma dia pergi ke kantor polisi teriak-teriak. Jadi seakan-akan dia bawa bom, padahal dalam tas itu cuma baju dan buah cempedak,” katanya dalam rekaman suara yang diterima redaksi benuanta.co.id.

Baca Juga :  859 Pelaku Usaha di Nunukan Belum Kantongi Sertifikat Halal

Saat ini suami dari *nda*sa** yang diduga mengalami gangguan jiwa itu masih dalam tahap pemeriksaan kepolisian.

“Suami saya sekarang lagi di kantor polisi, untuk dimintai keterangannya itu apa. Itu saja saja yang ingin saya sampaikan, terimkasih semuanya,” tandasnya. (*/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *