Meriahkan HUT ke 50, PDIP Sulsel Boyong Kader ke Jakarta

benuanta.co.id, SULSEL – Ratusan kader PDI Perjuangan dari Sulawesi Selatan diperkirakan akan hadir pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 tahun partai besutan Megawati Soekarnoputri di Jakarta, 10 Januari 2023 nanti.

“DPD PDI Perjuangan menyiapkan 300 kadernya yang terdiri dari Pengurus DPD, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kabupaten/Kota, Badan dan Sayap Partai, dan Satgas Cakra Buana untuk ikut memeriahkan kegiatan tersebut,”ujar Taufiquddin, Wakil Ketua Bidang Keagamaan DPD PDIP Sulawesi Selatan, Taufiquddin Ande, Sabtu, (7/1/2023)

Baca Juga :  Kios Pedagang Pasar Sentral Makassar Ditarget Rampung Sebelum Ramadan

Rombongan kader PDI Perjuangan Sulsel akan diberangkatkan dalam tiga tahap, pertama pada 4 Januari sebanyak 70 anggota Satgas Cakra Buana yang sementara mengikuti kegiatan di Cibubur Jakarta Timur.

Lalu tahap kedua pada 8 Januari yang terdiri dari Pengurus DPD dan anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kabupaten/kota, dan rombongan. Kemudian tahap ketiga diberangkatkan pada 9 Januari terdiri dari Pengurus Badan dan Sayap Partai serta kader.

Baca Juga :  Ingin Bangun Kaltara, Marthin Billa Kembali Maju DPD

Sebelumnya Ketua Bidang Kehormatan PDIP Sulsel, Ansyari Mangkona mengatakan, beberapa kepala daerah diundang untuk hadir di HUT ke 50 tersebut. Salah satunya, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

“Kita liat nanti yang jelas kita undang, apakah dia datang atau tidak,” kata Legislator DPRD Sulsel ini melalui sambungan telepon.baru – baru ini.(*)

Baca Juga :  Jokowi: Tekanan Ekonomi Global Sudah Mereda

Penulis: Akbar

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *