Gol Tunggal Arkadiusz Milik Menangkan Juventus atas Cremonese

Jakarta- Juventus berhasil menekuk tim papan bawah Cremonese dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-16 di Stasio Giovanni Zini pada Kamis dini hari WIB.

Gol kemenangan Juve dicetak lewat tendangan bebas Arkadiusz Milik pada mas injury time.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1560 votes

Berdasarkan laman Serie A, kemenangan ini membuat Juventus berada di urutan ketiga dengan mengumpulkan 34 poin, tertinggal dua poin dari AC Milan di posisi kedua.

Baca Juga :  Atlet Panahan PON Kembali Ukir Prestasi Lewat Hasil Tryout di Yogyakarta

Sementara itu, Cremonense duduk di peringkat ke-19 dengan tujuh poin dan belum meraih kemenangan.

Cremonese berani tampil menekan di awal laga dan menciptakan peluang pada menit k-7 lewat usaha Cyriel Dessers, yang masih melambung.

Pada menit ke-16, tuan rumah sempat membobol gawang Juventus. Emanuel Valeri terbebas dari sisi kiri menyundul bola untuk melewati kiper Wojciech Szczesny. Namun, gol ini dianulir wasit karena Valeri lebih dulu offside.

Baca Juga :  Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto Susul Timnas ke Vietnam

Pada menit ke-20, Juventus coba menyerang balik. Matias Soule menusuk dari sisi kanan sebelum melepas tembakan yang masih bisa ditepis Marco Carnesecchi.

Skor 0-0 tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selepas jeda, Juventus mendapatkan kans mencetak gol pada menit ke-58 lewat tendangan Miretti. Sayangnya Carnesecchi masih bisa mengamankan gawangnya dengan menepis bola.

Cremonese masih bisa mengimbangi Juventus. Mereka hampir saja unggul pada menit ke-67. Namun, tembakan Dessers masih menerpa tiang kanan gawnag Bianconeri.

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

Tiang kembali menyelamatkan Juventus dari kebobolan. Kali ini, tembakan Afena-Gyan membentur tiang sebelah kiri.

Juventus akhirnya memecahkan kebuntuan di masa injury time. Arkadiusz Milik menjadi pahlawan kemenangan Juventus setelah tendangan bebasnya menjebol gawang Cremonese.

Bola lebih dulu membentur mistar sebelum masuk ke gawang. Gol tersebut juga menjadi penutup pertandingan dan Juventus menang 1-0 atas tim tuan rumah. *

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *