Kapolres Nunukan Ganjar 65 Personel Berprestasi dengan Penghargaan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Puluhan personel Kepolisian Resor (Polres) Nunukan menerima Reward dari Kapolres Nunukan atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas pada Selasa, 3 Januari 2023.

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto menyampaikan, penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Nunukan atas keberhasilan sejumlah personel dalam melaksanakan tugas di tahun 2022, di antaranya pengungkapan kasus narkotika 7 kg, pengungkapan kasus pembunuhan, operator Quick Wins Presisi Polri, pengurusan sertifikat tanah milik Polres Nunukan dan operator SIMAK Polres Nunukan.

Baca Juga :  16.200 PTSL Tahun 2022 Telah Diterbitkan ART-BPN Nunukan

“Total ada 65 personel kita yang mendapatkan reward hari ini,” ungkap Ricky kepada benuanta.co.id, Selasa (3/1/2023)

Ia menyampaikan, kepada personel yang telah diberikan reward, Ricky berpesan agar terus meningkatkan kinerjanya, jangan mudah merasa puas dalam mencapai sesuatu.

Hal ini lantaran dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas baik pengetahuan maupun skill.

“Kepada para Kasatker dan Kasatwil, perwira atau yang diberi tanggung jawab, hendaknya menjadi tauladan bagi anak buahnya dan melakukan pembinaan secara terus menerus dan tidak bosan untuk menegur, mengingatkan dan menasehati anggotanya bila ada penyimpangan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Objek Wisata Hutan Mangrove di Nunukan Selatan Sepi Pengunjung

Ricky mengajak seluruh personel Polres Nunukan dan jajaran untuk terus bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas, terus mengasah keterampilan, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yg telah diberikan, sehingga dapat menjadi benteng bagi diri kita dari perbuatan tercela dan menyimpang.

Ia juga menyampaikan, selain memberikan penghargaan terhadap personel Polres Nunukan, Ia juga memberikan penghargaan kepada 9 personel Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 18/Komposit Buritkang atas sinergitas yang dijalan dalam keberhasilan mengungkap kasus Narkotika di perbatasan.

Baca Juga :  Oknum Honorer di Nunukan Nekat Curi iPhone Karyawati THM

“Kita dari Polres Nunukan juga memberikan reward kepada personel Satgas Pamtas yang sebelumnya atas keberhasilan, sinergitas dalam mengungkapkan peredaran Narkotika,”pungkasnya.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *