Bupati Nunukan Laura Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Masuk Kerja Tahun 2023

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, pada hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya Natal dan tahun baru 2023, langsung memimpin apel pagi di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan, Senin 2 Januari 2023.

Bupati Laura, mengatakan setelah libur menjelang pergantian tahun sebagai aparatur sipil Negara diharapkan akan dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Dia juga memberikan semangat kepada seluruh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, ASN, dan honorer di Kabupaten Nunukan dalam menghadapi tahun tahun yang akan lebih berat.

Baca Juga :  Musrenbang Kewilayahan RKPD Nunukan 2024, Bupati Harapkan Fokus dan Selaras

Namun dia berharap agar seluruh aparatur untuk tetap tenang dan fokus dalam bekerja, terlebih ke depan tantangan semakin berat seperti resesi dan lain sebagainya.

Terkait dengan langkah dan kebijakan yang diambil pemerintah, Bupati Laura juga menegaskan bahwa langkah yang diambil tersebut sudah sesuai dengan regulasi serta kebijakan dari pemerintah pusat

Baca Juga :  Musrenbang Kewilayahan RKPD Nunukan 2024, Bupati Harapkan Fokus dan Selaras

“Kita fokus bekerja saja, pak Jokowi mengambil kebijakan – kebijakan tersebut tentunya sudah diperhitungkan dengan matang, jadi jangan kita kemudian panik,” kata Laura.

Laura juga menekankan digitalisasi benar harus terwujud di Kabupaten Nunukan, karena perlunya digitalisasi benar terwujud di Kabupaten Nunukan. Selain itu, ASN juga harus meningkatkan kedisiplinan, agar semakin mengenal dan menguasai pemanfaatan digitalisasi dalam dunia kerja.

Baca Juga :  Musrenbang Kewilayahan RKPD Nunukan 2024, Bupati Harapkan Fokus dan Selaras

“Saya minta pemanfaatan dunia digital sudah dilakukan oleh seluruh ASN,” jelasnya.

Dia juga mengapresiasi kepada aparatur yang telah berprestasi, terkhusus kepada tenaga honorer yang telah membantu selama ini dalam penyelesaian tugas pemerintah dan pelayanan publik di Kabupaten Nunukan.

Usai melaksanakan apel pagi, terlihat peserta apel melakukan ucapan dan bersalam-salaman dengan Bupati Nunukan.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *