Penghujung Tahun 2022 Sebanyak 46 Pejabat Fungsional Dilantik di Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Sebanyak 46 orang pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan dilantik oleh Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah di ruang pertemuan Lantai IV Kantor Bupati Nunukan, Sabtu (31/12/2022) kemarin.

Walik Bupati Nunukan H. Hanafiah, menyampaikan 46 orang pejabat Fungsional di Lingkungan yang baru saja di dilantik kemarin, dia menegaskan posisi sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Nunukan. Dan agar dapat meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan kinerja dari mereka dalam memberikan pelayanan publik bagi masyarakat.

Baca Juga :  Musrenbang Kewilayahan RKPD Nunukan 2024, Bupati Harapkan Fokus dan Selaras

Sebagai pejabat fungsional, maka kinerja akan lebih terukur, lebih jelas, dan sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

“Jabatan yang ada agar nantinya benar-benar diisi oleh orang-orang yang berkompeten dan profesional. Right Man On The Right Place, orang yang tepat harus menduduki posisi yang tepat pula,” kata H. Hanafiah, Ahad (1/1/2023).

Lanjut dia, karena kemarin diakhir penghujung pergantian tahun dilakukan pelantikan terhadap pejabat fungsional. Hal itu dapat menjadi momen menjadi pengingat, bahwa hari pertama kerja di tahun 2023 sudah bukan lagi seorang pejabat administrator, tapi sudah menjadi pejabat fungsional.

Baca Juga :  Musrenbang Kewilayahan RKPD Nunukan 2024, Bupati Harapkan Fokus dan Selaras

“Saya berharap dengan momentum pergantian tahun ini bisa membawa semangat dan suasana yang baru, yang lebih fresh, lebih menantang. Tahun baru, jabatan baru, maka semangat, kedisiplinan, dan etos kerja juga harus lebih baik,” pungkasnya.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *