Malam Tahun Baru, Satu Pemuda Tewas Terlibat Laka Lantas

benuanta.co.id, NUNUKAN – Malam menjelang pergantian tahun 2023, satu orang pemuda meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Iskandar Muda, RT 30, Kelurahan Nunukan Barat, Kecamatan Nunukan pada Sabtu (31/12/2022) malam.

Kasat Lantas Polres Nunukan, AKP Arofiek Aprilian Riswanto mengatakan kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 23.50 Wita.

“Kecelakaan yang terjadi antara motor dengan motor,” ungkap Arofiek kepada benuanta.co.id, Ahad (1/1/2022).

Baca Juga :  Bak Film Action, Dua WNA Pakistan Gunakan Handuk untuk Kabur dari Tahanan

Diungkapkannya, kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Mio Soul GT tanpa nopol warna abu-abu hitam yang dikendarai oleh DOM (22) bergerak dari arah rumahnya di Jalan Sei Bilal hendak menuju ke arah Kota Nunukan.

Namun, sesampainya di tanjakan di Jalan Iskandar Muda, dari arah yang berlawanan muncul sepeda motor Honda Vario dengan Nopol KU 2740 NR warna hitam yang di kendarai oleh DHP (16) dengan posisi turunan.

Baca Juga :  Dilaporkan Hilang di Negaranya, Remaja Putri Asal Pakistan Hendak Dinikahi di Nunukan

“Saat itu keduanya dalam kecepatan yang tinggi, sehingga keduanya tidak mampu menguasai kendaraan mereka hingga terjadilah kecelakaan tersebut, selian itu, di lokasi kejadian minum Penerang Jalan Umum (PJU),” katanya.

Dalam kecelakaan tersebut, DOM meninggal dunia, sementara DHP mengalami luka-luka yang cukup serius.

“Korban jiwa satu orang, sedangkan untuk kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 3 Juta,” ucapnya.

Baca Juga :  Banjir Rendam Sembakung, Inventaris Sekolah Diamankan

Arofiek menghimbau kepada masyarakat Nunukan, untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan. (*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *