Chelsea Rampungkan Transfer Andrey Santos dan Benoit Badiashile

Jakarta – Chelsea memulai bursa transfer Januari dengan merampungkan dua transfer yaitu wonderkid asal Brazil Andrey Santos dari Vasco da Gama dan bek AS Monaco Benoit Badiashile, menurut laporan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano pada Minggu.

The Blues dikabarkan bakal mengumumkan Andrey Santos sebagai pemain baru mereka setelah pemain berusia 18 tahun itu melakukan tes medis.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1560 votes

“Chelsea telah merampungkan penandatanganan talenta Brazil Andrey Santos,” tulis Romano di akun Twitter-nya.

Baca Juga :  Atlet Panahan PON Kembali Ukir Prestasi Lewat Hasil Tryout di Yogyakarta

“Dia sudah berada di London bersama keluarganya, tes kesehatan telah selesai dan waktunya untuk menandatangani,” tambahnya.

Romano mengatakan bahwa Chelsea harus mengeluarkan 12,5 juta euro (sekitar Rp207 miliar), untuk mendatangkan Santos ke London.

Chelsea akan menjadikan Santos sebagai pengganti jangka panjang dari N’Golo Kante dan Jorginho.

Chelsea juga memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Benoit Badiashile dari AS Monaco dengan nilai transfer 37 juta euro (sekitar Rp614 miliar).

Baca Juga :  Vietnam dan Phillipe Troussier Sepakat Akhiri Kerja Sama

Bek jangkung berusia 21 tahun tersebut telah memainkan 135 pertandingan untuk AS Monaco selama lima musim terakhir dan telah 2 kali bermain untuk timnas senior Prancis.

Dia akan bersaing memperebutkan tempat bermain di jantung pertahanan Chelsea dengan bek-bek senior Chelsea seperti Thiago Silva, Kalidou Koulibaly, Wesley Fofana dan Trevor Chalobah.

Sebelumnya, Chelsea juga telah mendatangkan David Fofana dari Molde saat bursa transfer musim dingin resmi dibuka, meskipun penyerang Pantai Gading itu diperkirakan akan dipinjamkan hingga akhir musim. *

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

 

Sumber :Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *