Binda Kaltara Bagi Paket Vitamin ke Masyarakat 

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Meskipun peraturan PPKM Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Kota Provinsi Indonesia sudah berakhir. Namun sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat tetap fit, Binda Kaltara melakukan pembagian vitamin kepada masyarakat.

Kabinda Kaltara Marsma TNI Aminul Hakim melalui KBO Binda Kolonel Inf Firyawan menyalurkan paket vitamin imunitas kepada masyarakat dan petugas pos pelayanan (posyan).

“Tujuan dilakukan untuk menjaga imunitas kelompok masyarakat di Bumi Tenguyun dan kegiatan pembagian paket vitamin imunitas ini dilakukan berdasarkan inisiasi Kabinda Kaltara,” jelasnya Sabtu (31/12/2022).

Baca Juga :  Tahapan Musprov III KONI Kaltara, Pengambilan Formulir Calon Ketua

Ia mengatakan kegiatan bagi paket vitamin dilakukan serentak di lima kabupaten kota di Bumi Benuanta.

“Jadi hari ini kami lakukan secara serentak pembagian paket vitamin imunitas dilakukan di lima kabupaten kota Kaltara,” ujarnya.

Tak hanya itu, khususnya di Bulungan, pembagian paket vitamin imunitas dilakukan di beberapa titik.

“Jadi ada di Jalan Sengkawit, Jalan Katamso, Pujasera, Posyan Kayan I, pos jaga Jalan Bulu Perindu, lalu lintas (lantas) Telur Pecah dan Dermaga Tanjung Palas. Ya Kita siapkan 360 paket vitamin imunitas yang kita bagikan. Untuk di Bulungan kita siapkan 72 paket vitamin imunitas,” ungkapnya.

Baca Juga :  PSDKP Awasi Nelayan Tradisional di Kaltara yang Belum Punya Dokumen Usaha

Paket vitamin imunitas yang diberikan kepada masyarakat Tanjung Selor dan petugas posyan Kayan I saat ini sedang bertugas yakni, Merzavit-C500 3 pack, Camivit E 1 pack, Comvit D1000 1 pack dan Zinc 3 strip.

“Tentu kami berharap dengan adanya pembagian paket vitamin imunitas ini tingkat imunitas masyarakat terus meningkat. Begitu juga dengan para petugas keamanan yang bertugas di posyan bisa tetap semangat dan sehat selalu,” bebernya.

Baca Juga :  Gubernur dan Jemaah Gelar Doa Bersama untuk Mendiang AKP Novandi Arya Kharizma

Ia juga mengimbau kepada masyarakat, dengan semakin meningkatnya imunitas tentunya dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Bulungan.

“Harapan kita imunitas masyarakat bisa semakin meningkat,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *