Ancelotti Isyaratkan Madrid tak Belanja pada Bursa Transfer Januari

Jakarta – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengisyaratkan timnya tidak akan berbelanja selama bursa transfer musim dingin yang akan resmi dibuka 1 Januari nanti.

“(Skuad) kami cukup bagus. Kami tidak butuh pemain baru karena skuad ini cukup kuat, tapi kami belum tahu apakah akan ada pemain yang akan pergi, mungkin ada yang ingin mencari menit bermain lebih,” kata Ancelotti dalam situs resmi klub, Jumat.

Terlebih lagi, Ancelotti menegaskan bahwa kembalinya Karim Benzema dalam kondisi yang cukup baik menjadi suntikan positif bagi Los Blancos dalam melanjutkan kompetisi.

Benzema sebelumnya absen membela tim nasional Prancis dalam Piala Dunia 2022 Qatar karena cedera paha kiri.

Baca Juga :  Gol Semata Wayang Pedri Gonzalez antar Barca Tundukkan Getafe 1-0

Menurut Ancelotti, Benzema sudah kembali ke markas latihan Real Madrid sejak 10 Desember lalu dan kondisinya tidak seburuk yang diperkirakan.

Bahkan penyerang berusia 35 tahun itu disebut Ancelotti telah merumput 30 menit dalam sesi uji coba pertama Real Madrid dan 45 menit untuk laga persahabatan kedua.

“Dia merasa baikan dan tak sabar untuk kembali. Dia akan memperlihatkan kualitasnya, karena itulah yang sudah ia lakukan dalam sesi latihan belakangan,” ujarnya.

Ancelotti menyatakan Benzema kemungkinan bisa kembali memperkuat Real Madrid dalam laga tandang melawan Valladolid pada Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Baca Juga :  Roma Tundukkan Spezia 2-0

Ancelotti juga menyatakan Eden Hazard kembali dari Piala Dunia 2022 dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Ia bahkan meyakini Hazard akan memainkan peran lebih bersama Real Madrid selama sisa musim.

“Dia berlatih bagus dan kondisinya jauh lebih baik dibanding sebelum Piala Dunia. Dia bekerja dengan baik belakangan dan dengan semua sisa pertandingan, kami harus memanfaatkan seluruh skuad lebih baik. Dia salah satu pemain yang akan lebih banyak tampil di sisa musim,” ujarnya.

Menjelang bursa transfer musim dingin dibuka, Real Madrid santer dikait-kaitkan dengan sejumlah nama seperti bek tengah RB Leipzig Josko Gvardiol, bek sayap Bayern Muenchen Alphonso Davies, dan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham, serta penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Baca Juga :  Newcastle Menang 1-0 atas Southampton di Leg Pertama Semifinal

Real Madrid sebetulnya sudah mengumumkan satu langkah transfer dengan merekrut talenta 16 tahun asal Brazil, Endrick, pertengahan bulan ini. Pemain Palmeiras itu baru akan hijrah secara resmi ke Santiago Bernabeu pada Juli 2024.

Tim asuhan Ancelotti saat ini menempati posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 35 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak.*

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *