Enzo Fernandez Dibidik Liverpool

Jakarta – Liverpool kabarnya tengah mengincar pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 yang juga pemain timnas Argentina Enzo Fernandez, yang mereka jadikan buruan utama bursa transfer Januari nanti.

Menurut laporan Football Insider, Liverpool sudah menyiapkan 105 juta pound untuk membeli pemain berusia 21 tahun itu. The Reds sudah melupakan Jude Bellingham.

Enzo Fernandez tampil menawan selama di Qatar sehingga menaik perhatian klub Merseyside itu.

Baca Juga :  Newcastle Lolos ke Final Carabao Cup

Liverpool berusaha keras mendapatkan gelandang petarung seperti Fernandez dan itu mereka akan berusaha meyakinkan Benfica agar menjualnya sekalipun Manchester United juga memburu pemain itu.

The Reds belum lama ini membeli Darwin Nunez dari Benfica sehingga mereka yakin kali ini pun bisa mendatangkan Fernandez dari klub itu.

Fernandez bergabung dengan Benfica pada awal musim ini dan langsung menjadi pemain penting klub Portugal itu.

Baca Juga :  Menang Agregat 5-0 atas Nottingham, MU Melaju ke Final Carabao Cup

Tapi tak mungkin Benfica mau menjual murah pemain ini. Yang ada Liverpool harus memenuhi klausul jual 105 juta pound untuk mengontraknya.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kabarnya turun tangan langsung merekrut pemain ini dan sudah menjalin kontak langsung agar segera mencapai kesepakatan.

Enzo Fernandez kemungkinan tergoda pindah ke Liverpool jika ada tawaran nyata karena akan menjadi tantangan baru yang menarik dalam kariernya.

Baca Juga :  Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Jurgen Klopp sendiri memiliki rekam jejak dalam mengasah pemain-pemain muda dan ini faktor yang bisa menjadi pertimbangan Fernandez pindah ke Liverpool dalam rangka berkembang menjadi pesepakbola kelas dunia. *

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *