Libur Natal, Warga Nunukan Pilih Objek Wisata Pantai Encing

benuanta.co.id, NUNUKAN – Libur Natal Pantai Encing, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) menjadi tempat yang di kunjungi oleh masyarakat Nunukan pada hari pertama natal di tahun 2022.

Para pengunjung menghabiskan waktu bersama keluarga menikmati libur natal. Tarif masuk di Pantai Encing ini juga tergolong ekonomis, yaitu hanya Rp 5.000 per orang.

Baca Juga :  Kapolres Nunukan Rangkul Media Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada

Dari pantauan benuanta.co.id, area pantai terus didatangi para pengunjung secara silih berganti. Kebanyakan pengunjung di Pantai Encing ini berasal wisatawan lokal.

Khalid Suny, Warga Kecamatan Sebuku, menyempatkan diri berlibur ke ibukota kabupaten yakni di Nunukan, yang menjadi pusat kunjungannya bersama dengan kawannya adalah Pantai Encing.

Menurutnya, dia dan teman-temannya sengaja menghabiskan waktu libur natal ini bersama keluarga dan kawan-kawanya di pantai. Tak lupa juga membawa bekal, seperti ikan, dan ayam untuk dibakar di pinggir pantai.

Baca Juga :  4 Desa dari 2 Kecamatan di Nunukan Nihil Pendaftar Calon PKD, Ini Penyebabnya

“Kita sengaja datang kesini, sambil melihat pulau Sebatik dari sini, dan datang ke pantai encing ini, karena ingin cari suasana baru. Biasanya memang sering juga datang,” kata Khalid Suny, kepada benuanta.co.id, Ahad, 25 Desember 2022. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *