Porprov Kaltara I Berakhir, Tarakan Juara Umum, Ketua PB Minta Maaf Soal Kekurangan

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 1 Kalimantan Utara di Stadion Andi Tjajok berlangsung pukul 14.30 Wita setelah sejak dimulai pada tanggal 19 hingga 23 Desember 2022 telah selesai.

Adapun Ketua Panitia Besar Porprov I Kaltara Syarwani mengatakan menobatkan Kota Tarakan juara umum dengan perolehan 127 medali emas, 119 perak, 106 perunggu dengan total 352 medali.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Tak hanya itu, pria yang juga menjabat sebagai Bupati Bulungan tersebut pun meminta maaf kepada para atlet kontingen kabupaten kota di Kaltara.

Baca Juga :  Target Pengmpulan Zakat Kaltara Capai Rp 3 Miliar

“Bila mana ada terdapat kekurangan dan tentu jauh dari kesempurnaan yang kita laksanakan selama pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Utara ke 1 kami mohon maaf atas panitia besar dan jajaran,” jelasnya.

Kemudian selama pertandingan Porprov I Kaltara, Syarwani menyebutkan ada 2.776 peserta dan official kontingen Kabupaten Kota.

“Diikuti sejumlah 2.776 peserta yang terdiri atlet dan official,” jelasnya.

Baca Juga :  Telat Berikan THR, Perusahaan Bisa Kena Sanksi 

Lebih lanjut, selama berlangsung Porprov I Kaltara di Tanjung Selor dan Kota Tarakan yang bermain ada sebanyak 31 Cabang Olahraga (Cabor).

“Dan 5 cabang olahraga tampil yang terdapat beberapa atlet sekalipun mungkin ada gangguan cedera dialami para atlet dalam pelaksanaan di tingkat cabor masing-masing di Porprov I Kaltara kami tetap telah mengupayakan semaksimal mungkin,” tuturnya.

Baca Juga :  Dishub Kaltara Laksanakan Kegiatan Inspeksi Keselamatan Kendaraan Bermotor

Syarwani tak lupa mengapresiasi seluruh kontingen para atlet Kabupaten Kota telah menjunjung sportivitas selama Porprov I Kaltara berlangsung di Tarakan dan Tanjung Selor.

“Termasuk official 4 Kabupaten 1 Kota di Kaltara yang telah memberikan dukungan secara sportivitas,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Ramli/Nicky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *