Porprov Kaltara I Berakhir, Tarakan Juara Umum, Ketua PB Minta Maaf Soal Kekurangan

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 1 Kalimantan Utara di Stadion Andi Tjajok berlangsung pukul 14.30 Wita setelah sejak dimulai pada tanggal 19 hingga 23 Desember 2022 telah selesai.

Adapun Ketua Panitia Besar Porprov I Kaltara Syarwani mengatakan menobatkan Kota Tarakan juara umum dengan perolehan 127 medali emas, 119 perak, 106 perunggu dengan total 352 medali.

Baca Juga :  Bertepatan pada Musyawarah II, Gubernur Sekaligus Resmikan Sekretariat DAD Kaltara

Tak hanya itu, pria yang juga menjabat sebagai Bupati Bulungan tersebut pun meminta maaf kepada para atlet kontingen kabupaten kota di Kaltara.

“Bila mana ada terdapat kekurangan dan tentu jauh dari kesempurnaan yang kita laksanakan selama pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Utara ke 1 kami mohon maaf atas panitia besar dan jajaran,” jelasnya.

Kemudian selama pertandingan Porprov I Kaltara, Syarwani menyebutkan ada 2.776 peserta dan official kontingen Kabupaten Kota.

Baca Juga :  Masa Perbaikan Selesai, 3 Balon Diberikan Perpanjangan Waktu Upload Data ke Silon

“Diikuti sejumlah 2.776 peserta yang terdiri atlet dan official,” jelasnya.

Lebih lanjut, selama berlangsung Porprov I Kaltara di Tanjung Selor dan Kota Tarakan yang bermain ada sebanyak 31 Cabang Olahraga (Cabor).

“Dan 5 cabang olahraga tampil yang terdapat beberapa atlet sekalipun mungkin ada gangguan cedera dialami para atlet dalam pelaksanaan di tingkat cabor masing-masing di Porprov I Kaltara kami tetap telah mengupayakan semaksimal mungkin,” tuturnya.

Baca Juga :  Dinkes Kaltara Kirim 6 Sampel Suspek Campak ke BKPK Jakarta

Syarwani tak lupa mengapresiasi seluruh kontingen para atlet Kabupaten Kota telah menjunjung sportivitas selama Porprov I Kaltara berlangsung di Tarakan dan Tanjung Selor.

“Termasuk official 4 Kabupaten 1 Kota di Kaltara yang telah memberikan dukungan secara sportivitas,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Ramli/Nicky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *