Wabup KTT Harap Parpol dan Warga Saling Jaga Kondusifitas Tahapan Pemilu 2024

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Wakil Bupati Tana Tidung (KTT) Hendrik mengimbau kepada para pengurus Partai Politik (Parpol) dan masyarakat saling jaga kondusifitas daerah selama tahapan pemilu.

“Dan sampai kegiatan pemilu 2024 mendatang, saya mengimbau masyarakat dan parpol menjaga kondusifitas supaya berjalan dengan baik,” tuturnya Rabu (21/12/2022).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1946 votes

Bahkan pihaknya menegaskan kalau pun ada permasalahan kecil selama tahapan pemilu 2024.

“Sekiranya bisa diselesaikan dengan musyawarah. Jadi saya rasa warga Tana Tidung yang sedikit pemilihnya. Ya jangan terjadi hal-hal tidak diinginkan,” bebernya.

Termasuk pihaknya menginginkan Bawaslu Kaltara untuk rutin lakukan kegiatan sosialisasi kepada partai politik (Parpol) dan masyarakat.

“Agar pemilu 2024 di KTT bisa berjalan lancar dan tidak bias itu yang kita harapkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hendrik mengimbau para pengurus Partai Politik di Kabupaten Tana Tidung memperkuat jaringan koordinasi hingga ke tingkat kecamatan menjelang Pemilu 2024.

“Ya kita masing-masing pengurus parpol telah memperkuat koordinasi hingga ke pengurus tingkat kecamatan dan desa serta RT dan semua masing-masing parpol bisa menyamakan persepsi,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *