Jordi Amat Siap Berikan Penampilan Terbaik bagi Indonesia di Piala AFF

Jakarta – Pemain naturalisasi Jordi Amat siap memberikan penampilan terbaik dalam debutnya bersama tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2022.

Jordi, yang resmi mendapatkan status WNI pada 17 November lalu, mengatakan bahwa dia bersama tim sudah siap menjalani laga perdana Piala AFF apalagi mereka sudah berlatih sangat keras selama 22 hari di Bali.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1545 votes

“Saya rasa tim kami telah siap, semua pemain telah menantikan pertandingan perdana kami dan siap memberikan penampilan terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Jordi selepas latihan timnas di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa.

Baca Juga :  Jay, Ragnar, dan Sananta Bawa Indonesia Berpesta 3-0 Lawan Vietnam

Bek berusia 30 tahun itu juga yakin dan percaya diri dengan performa skuad Garuda yang makin kuat dan solid. Ia berharap bisa membantu Indonesia memenangi laga perdana melawan Kamboja pada 23 Desember nanti.

“Kami saat ini fokus pada pertandingan melawan Kamboja nanti karena pertandingan pertama sangat penting…Saya sangat yakin dan percaya diri setelah melihat performa seluruh tim selama 22 hari berlatih berlatih bersama di Bali,” katanya.

Baca Juga :  Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto Susul Timnas ke Vietnam

Pria berdarah Indonesia-Spanyol itu juga mengaku tidak sabar melakoni laga perdana bersama timnas dan mengenakan jersey timnas Indonesia. Ia akan mengenakan jersey nomor punggung 4.

Jordi, yang kini bermain untuk klub Malaysia, juga mengaku sangat menantikan kehadiran suporter di stadion.

Indonesia akan melakoni dua laga kandang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta saat menjamu Kamboja pada Jumat (23/12) dan Thailand (29/12).

Baca Juga :  Atlet Panahan PON Kembali Ukir Prestasi Lewat Hasil Tryout di Yogyakarta

“Saya bangga berada di sini dan menjadi bagian dari tim ini. Saya sangat menantikan menit bermain perdana saya bersama Indonesia,” ucapnya.

“Saya juga tidak sabar melihat 30 ribu penonton yang akan memenuhi stadion,” kata dia. *

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *