Tabrak Trotoar, Pemuda di Nunukan Tewas di Tempat

benuanta.co.id, NUNUKAN – Melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara sepeda motor yakni MH (19) meninggal dunia usai kecelakaan tunggal dengan menabrak trotoar pembatas Jalan Sei Jepun, Kelurahan Nunukan Selatan.

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto melalui Kasatlantas Polres Nunukan, AKP Arofiek Aprilian Riswanto mengatakan, kecelakaan yang menewaskan MH merupakan kecelakaan tunggal dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Baca Juga :  Lantamal XIII Musnahkan Pakaian Bekas dan Barang Ilegal dari Malaysia

“Kejadian tersebut terjadi semalam yakni Sabtu (3/12/2022) sekira pukul 23:00 Wita,” ujar Arofiek kepada benuanta.co.id, Ahad (4/12/2022).

Dikatannya, nasib nahas yang menimpa pemuda tersebut terjadi ketika korban hendak pulang ke rumahnya yang beralamatkan di Jalan Sei Jepun, Kecamatan Nunukan Selatan.

Arofiek mengungkapkan, saat itu MH yang seorang diri tengah mengendarai sepeda motor miliknya yakni Yamaha X-ride dengan Nomor Polisi KU 2764 NW, tengah berjalan dari arah Jalan Ujang Dewa Sedadap menuju kearah Jalan Sei Jepun warung makan Sriwedari.

Baca Juga :  Polisi Imbau Masyarakat Hindari Judi Daring Karena Dipastikan Kalah

Namun, saat masih dalam perjalanan tepatnya di dekat didekat Kantor Pertanahan tersebut, MH yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi tidak bisa menguasai laju kendaraannya hingga larut dan menghantam trotoar pembatas jalan.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian,” pungkasnya.

Reporter: Novita A.K

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *