Gubernur Apresiasi Rangkaian KSF di Tanjung Selor

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Bulungan Vespa Club memulai pelaksanaan rangkaian Kaltara Scooter Fest (KSF). Agenda tersebut diantaranya Khitanan Massal di Kantor Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Sabtu (3/12).

Hal ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kesehatan dan meringankan beban orang tua untuk mengikutkan anaknya dalam agenda khitanan massal serta menyiapkan generasi muda yang sehat.

Baca Juga :  Rata-Rata Perempuan di Kaltara Lahirkan 2 hingga 3 Anak pada Usia Subur

Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., hadir dan menyaksikan serta memberikan dukungan secara langsung pada kegiatan khitanan massal ini.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pihak yang terkait dalam penyelenggaran kegiatan ini,”ujarnya.

Gubernur berpesan kepada anak-anak yang akan dikhitan supaya mempersiapkan diri dan kepada tim medis untuk melaksanakan tugas dan pelayanan dengan baik.

Baca Juga :  Ditlantas Polda Kaltara Rencana Tahun Ini Pasang ETLE di Jalan Sengkawit

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan sosial ini dan Kaltara Scooter Fest yang sudah menginisiasi berjalannya kegiatan sosial ini,”tambahnya.

Dia berharap, kegiatan tersebut bisa bernilai ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat dan di balik aksi ini secara tidak langsung telah meringankan beban orang lain. (*/dkisp)

Baca Juga :  Capai 60,2 Persen, Masyarakat Puas dengan Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *