Bupati Dorong Pembangunan Kantor Cabang Kejari Nunukan di Sebatik

benuanta.co.id, NUNUKAN – Proses pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan di Pulau Sebatik, akhirnya membawa angin segar bagi masyarakat sekitar dan Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

Hal tersebut disampaikan Laura pada saat kunjungan kerja Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur (Kaltim) Amiek Mulandari di Pulau Sebatik pada Kamis, 1 Desember 2022.

“Aspirasi ini sudah beberapa kali kita sampaikan ke Kejaksaan Negeri Nunukan beberapa tahun lalu, dan Alhamdulillah kelihatannya sudah mendapatkan angin segar, walaupun tahapan dan prosesnya bertahan,” kata Laura.

Baca Juga :  Ketangkap Basah Hendak Mencuri Dalam Rumah, Remaja Ini Berurusan dengan Polisi

Lanjut dia, selaku pemerintah daerah akan mendukung dan mensupport langkah tersebut, jika ada hal lainnya yang dikomunikasikan atau dikoordinasikan, pihaknya siap untuk memdukung sesuai dengan kemampuan daerah.

“Membutuhkan kantor sementara, kami bisa mengupayakan bersama sambil melihat keadaan, dimana yang memungkinkan untuk diadakan Cabang Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan sementara waktu,” jelasnya.

Baca Juga :  25 Napi Lapas Nunukan Dapat Asimilasi Rumah, Sejumlah Syarat Wajib Dipenuhi

Sedangkan untuk pembangunan permanen, Laura juga meminta kepada Kejaksaan Negeri Nunukan agar melakukan komunikasi ke Pemerintah Daerah agar bisa diplanning dari awal.

“Saya mendukung dengan adanya Kantor Cabang Kejaksaan Negeri di Sebatik untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *