Nelayan Asal Nunukan Dikabarkan Hilang, Tak Kunjung Pulang Usai Melaut

benuanta.co.id, NUNUKAN – Seorang nelayan Nunukan dikabarkan hilang dan tak kunjung Kembali usai melaut di sekitar perairan Karang Unaran Kalimantan Utara, pada Ahad (27/11/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan, Syahril mengatakan nelayan tersebut diketahui bernama Sandi (58) yang beralamatkan di Jalan PLN Lama, RT 17, Kecamatan Nunukan.

“Kita hari ini sekira pukul 17.15 Wita baru mendapatkan informasi bahwa ada nelayan yang diduga hilang lantaran belum pulang usai pergi melaut sejak kemarin,” kata Syahril kepada benuanta.co.id, Senin (28/11/2022).

Baca Juga :  Pria Paruh Baya yang Gantung Diri di Teras Rumah Diduga Tak Tahan Mengidap Penyakit

Syahril menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari ipar koran yakni Armansyah, bahwa aejak pergi melaut, Sandi tak kunjung kembali dan hingga saat ini belum ditemukan.

Dikatakannya, diketahui titik koordinat Last Know Position (LKP) yaitu pada titik 4°4’36.18″U118°11’42.35″T di perairan Karang Unaran Kaltra.

Diungkapkannya, saat ini pihaknya telah menurunkan memberangkatkan 1 tim Rescue Pos SAR Nunukan untuk melakukan pencarian.

Baca Juga :  Banjir Rendam Sembakung, Inventaris Sekolah Diamankan

“Saat ini tim SAR Nunukan sudah kita turunkan ke lapangan untuk melakukan pencarian di lokasi,” pungkasnya. (*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *