Messi Senang tapi Akui Melawan Meksiko itu Berat

Jakarta – Lionel Messi mengaku senang timnya, Argentina akhirnya memenangkan pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2022 melawan Meksiko setelah tiga hari lalu bertekuk lutut kepada Arab Saudi pada laga pertama.

Messi menciptakan salah satu gol dan membuat assist untuk satu gol lainnya yang dicetak pemain pengganti Enzo Fernandez manakala mereka mengalahkan Meksiko 2-0, Minggu dini hari tadi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1561 votes

Albiceleste tampil lebih baik saat meladeni tantangan Meksiko di Stadion Lusail, Qatar itu.

Baca Juga :  IMI Kaltara Pilih Jatim Sebagai TC Atlet Sebelum Laga PON XXI Aceh-Sumut

“Pertandingan pertama membuat kami kecewa. Kami tahu hari ini kami menang. Ini pertandingan yang berat karena Meksiko bermain bagus sekali,” kata Messi seperti dikutip AFP.

“Permainan babak pertama begitu sengit tetapi pada babak kedua kami tenang dan kembali menjadi diri kami sendiri,” sambung Messi.

Gol ke gawang Meksiko membuat Messi menyamai koleksi gol Piala Dunia yang dibuat legenda Diego Maradona dengan delapan gol. Messi juga menciptakan rekor tampil 21 kali dalam Piala Dunia bersama Argentina.

Baca Juga :  Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto Susul Timnas ke Vietnam

Tetapi Argentina masih harus menang dalam laga “final lainnya” melawan Polandia untuk memastikan mereka melangkah ke fase gugur.

“Kami tak boleh lengah. Kini setiap pertandingan adalah final, kami tak boleh melakukan kesalahan sedikit pun,” pungkas Messi.

Sementara itu Fernandez bangga tidak saja telah mencetak gol namun juga bisa bertanding dalam seragam Albiceleste.

Baca Juga :  Atlet Panahan PON Kembali Ukir Prestasi Lewat Hasil Tryout di Yogyakarta

“Sejak kecil saya selalu memimpikan bisa mengenakan jersey ini dan hari ini saya mewujudkan impian itu dengan mencetak sebuah gol Piala Dunia,” kata pemain berusia 21 tahun yang bermain untuk Benfica di Portugal itu.*

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *