Ketua DPW PKB Kaltara Minta Seluruh Kader Rapatkan Barisan dan Solid

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Rapat koordinasi wilayah dan rapat kerja lembaga pemenangan pemilihan umum (Pemilu) yang digelar oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Utara, meminta kepada seluruh kadernya agar solid.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKB Kaltara, Herman seluruh kader partai besutan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin ini untuk bersatu dan jangan mudah goyang di internal PKB serta tidak mudah terpengaruh ajakan pihak luar.

Baca Juga :  KPU Bulungan Butuh 4.950 Orang Sebagai Badan Ad Hoc

“Jadi godaan itu ada sebagai contoh caleg (calon legislatif) kemarin itu gagal tapi punya potensi. Katakan caleg yang jadi di internal kita suaranya 2.000 yang tidak jadi 1.500, inikan digoda-goda supaya tidak lagi di sana (PKB) karena katanya susah lawan incumbent,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Ahad, 27 November 2022.

“Ayo kesini gabung disini partai baru, nanti kamu duduk loh karena tidak ada yang kuat disini. Itu satu godaan, maka kita harus konsolidasikan kembali, ayo kita jangan goyang kita kuatkan ini. Kemarin 1 kursi hari ini kita targetkan 2 kursi,” tambahnya.

Baca Juga :  Sepanjang Tahun 2022 Ada 42 Desa Wisata di Kaltara 

Terkadang juga, kader yang sudah duduk pun masih diiming-imingi oleh partai lain agar keluar, dengan godaan di PKB tidak ada peluang sedangkan di partai lain dapat.

“Maka inilah yang kita rapatkan hari ini, bahwa tetap komitmen. Insya Allah sama juga dengan partai lain, kalau kita bekerja maksimal maka kita akan raih kemenangan,” tuturnya.

Baca Juga :  Dinkes Kaltara Kirim 6 Sampel Suspek Campak ke BKPK Jakarta

Herman mengatakan pihaknya tidak menginginkan setiap ada pemilu berganti partai, yang diinginkan tetap solid.

“Kita meminimalisirkan adanya kader berganti partai setiap ada pileg,” tutupnya.(*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *