AS Roma Berharap Valencia Permanenkan Justin Kluivert

Jakarta – Klub Liga Italia AS Roma dikabarkan berharap klub Liga Spanyol Valencia mempermanenkan jasa penyerang sayap Justin Kluivert pada akhir masa peminjamannya.

Dikutip dari Football Italia, diketahui Valencia meminjam Kluivert dari AS Roma pada musim panas lalu dan memiliki opsi mempermanenkan dengan biaya mencapai 10 juta euro atau sekira Rp163 miliar.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1952 votes

Menurut laporan dari Il Tempo, pemain asal Belanda itu tampil cukup baik bersama Valencia dan pelatih Gennaro Gattuso memiliki keinginan untuk mempertahankan Kluivert secara permanen.

Baca Juga :  PSSI Layangkan Protes atas Kinerja Wasit Nasrullo Kabirov

Pada Liga Spanyol musim ini, Kluivert tercatat memiliki kontribusi yang baik bersama Valencia di mana ia menciptakan dua gol serta satu assist dari total 10 penampilan.

Meski masih akan menegosiasikan besaran biaya transfer, dipercaya jika 10 juta euro sudah cukup merampingkan kepindahan Kluivert, terlebih pemain berusia 23 tahun sudah coba dijual oleh AS Roma sejak beberapa bursa transfer terakhir.

Baca Juga :  PSSI Umumkan Skuad Final Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23

Kluivert sebelumnya sempat dipinjamkan ke RB Leipzig dan OGC Nice, namun ia gagal menciptakan karier yang gemilang sehingga akhirnya dikembalikan lagi ke AS Roma.

Jika pada akhirnya Valencia benar-benar mempermanenkan Kluivert, AS Roma masih harus memberikan 10 persen dana yang didapat kepada Ajax Amsterdam, selaku klub yang menjual pemain Belanda tersebut kepada Giallorossi. *

Baca Juga :  Diimbangi Cagliari, Inter Butuh Dua Kemenangan lagi untuk Scudetto

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *