ABK Paolai Express Chandra Ditemukan Meninggal Dunia di Perairan Tanjung Cantik Binusan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Chandra (27) Anak Buah Kapal (ABK) dari Speed boat Reguler Paolai Express yang dikabarkan hilang diduga terjatuh pada Kamis (24/11/2022) lalu, ditemukan meninggal dunia pada Sabtu, 26 November 2022.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan, Syahril mengatakan Tim SAR gabungan yang terdiri dari personel Basarnas Nunukan, BPBD Nunukan, TNI-Polri, Dishub Nunukan, para motoris kapal berhasil menemukan Chandra saat operasi pencarian hari ketiga.

“Korban kita temukan pagi tadi sekira pukul 07. 29 Wita, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Syahril kepada benuanta.co.id, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga :  Listrik di Nunukan Padam Sejak Pagi, PLN Katakan Masih Identifikasi Penyebabnya

Syahril mengatakan, jenazah Chandra di temukan di perairan Tanjung Cantik, Desa Binusan pada posisi 4°05’28.42.”N 117°33’09.79″E, dengan radius dari Last Know Positioning (LKP) 1.5 NM dengan heading 258′ arah Barat.

“Jenazah korban kita temukan tak jauh dari LKP hilangnya korban, korban langsung kita evakuasi untuk dibawa ke rumah duka,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dua PMI Kabur dari Malaysia, Ngakunya Gaji Tak Sesuai Perjanjian 

Disampaikannya, operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, serta seluruh personel yang terlibat didalam Tim SAR gabungan dikembalikan kesatuannya masing-masing.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *