Peringati HUT Ke-3, Korem Gelar Turnamen Danrem Cup

benuanta.co.id, BULUNGAN – Jelang peringatan hari ulang tahun (HUT) Korem 092 Maharajalila yang Ke-3, berbagai kegiatan dilaksanakan salah satunya Turnamen Danrem Cup yakni pertandingan olahraga yang diikuti oleh seluruh anggota TNI dan masyarakat dari seluruh kabupaten kota.

Komandan Korem 092 Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus mengatakan dalam Turnamen Danrem Cup ada 2 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan yakni 2 olahraga umum dan 1 olahraga tradisional, yang berlokasi di lapangan Ahmad Yani Kelurahan Tanjung Selor Hulu.

Baca Juga :  Imunisasi di Bulungan Tahun 2022 Mencapai Target 90 Persen

“Pertama ada bola volly kedua tenis lapangan dan cabang olahraga tradisionalnya yaitu perlombaan sumpit. Ini dilaksanakan untuk Se-Kaltara, jadi setiap perwakilan kabupaten kota itu hadir,” ujar Brigjen TNI Ari Estefanus kepada benuanta.co.id, Jumat 25 November 2022.

Kata dia, untuk pertandingan olahraga ini semuanya gratis dimana 2 cabor dilaksanakan di lapangan Ahmad Yani yakni bola volly dan tenis lapangan sedangkan lomba sumpit dilaksanakan di Makorem.

Baca Juga :  Peningkatan Polresta Bulungan, Struktur Pangkat Kasat Ikut Berubah

“Saya harapkan dengan perlombaan ini bisa melahirkan bibit unggul untuk Provinsi Kaltara. Saya dengar yang mau ikut Porprov juga ada ikut dalam Turnamen Danrem Cup ini,” paparnya.

Dia menambahkan untuk semua peserta agar menjaga sportifitas dalam bertanding, selain menjaga kesehatan bagi diri juga untuk memperkuat hubungan silaturahmi.(*)

Reporter: Heri Muliadi

Baca Juga :  Batas Darat Selesai, Batas Laut Sebatik-Tawau Masih Bermasalah

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *