Peletakan Batu Pertama Gedung NU Berau

BERAU – Wakil Bupati Berau, H. Gamalis Hadis melakukan peletakan batu pertama menandai pembangunan Gedung Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Berau, Kamis (24/11/22).

Peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kaltim sekaligus Ketua Mustasar, Drs. H. Makmur HAPK beserta pimpinan Forkompinda. Selain itu juga turut didampingi Ketua Nahdatul Ulama, K.H Nasrul S. Ag, Ketua Fatayat NU, Ketua Muslimat NU, Pengasih Pondok Pesantren dan para Ustad dan Ustadzah.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Gamalis menyampaikan, keberadaan gedung tentunya menjadi suatu kebutuhan yang tidak dapat dielakkan sebagai wadah tempat berkumpul.

Di kesempatan tersebut, Gamalis mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap panitia pelaksana serta seluruh pihak yang sudah berkontribusi dalam proses berdirinya gedung NU.

“Saya mendoakan agar proses pembangunan berjalan lancar dan kelak memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan masyarakat di Berau,” tuturnya.

Gamalis berharap, gedung ini bisa multifungsi bukan hanya sebagai balai pertemuan. Tetapi juga rumah pembelajaran dan pendidikan bagi umat.

Selain itu, besar harapannya NU Berau dapat menjadi mitra kerja pemerintah dalam menjalankan program kerja. Termasuk dalam hal menjaga nilai-nilai akhlak dan kepribadian umat yang teladan.

Sekaligus mendukung pula segala bentuk percepatan pembangunan yang dilakukan Pemkab Berau dalam rangka mewujudkan Kabupaten Berau yang Maju dan Sejahtera.

“Bismillahirrahmanirrahim, pembangunan gedung NU saya nyatakan resmi di mulai,” tandasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *