Bupati Hadiri HUT ke-95 Kampung Biatan Ilir

BERAU – Bupati Berau Hj. Sri Juniarsih melakukan lawatan ke Kampung Biatan Ilir di Kecamatan Biatan. Agenda kunjungan tersebut diisi dengan membuka turnamen sepak bola dalam rangka memperingati hari jadi ke-92 tahun Kampung Biatan Ilir di Kecamatan Biatan.

Sebanyak 25 klub sepakbola akan berlaga di pertandingan untuk memperebutkan Piala Bergilir Kampung Biatan Ilir.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Bupati Berau Sri Juniarsih yang hadir juga melakukan tendangan perdana sebagai penanda diawalinya turnamen sepakbola di Kampung Biatan Ilir.

Kepala Kampung, Abdul Hafid dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh partisipan yang terlibat di dalam perhelatan kali ini.

“Juga kepada jajaran masyarakat Kampung Biatan Ilir dan sekitarnya yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami para insan olahraga yang ada di Kampung Biatan ilir, sehingga minat serta semangat berolahraga akan tetap menjadi pilihan dalam rangka kita membangun diri dengan semangat kebersamaan yang kita miliki,” ujarnya.

Ditambahkannya pula melalui olahraga ini sudah menjadi tradisi bagi warga Kampung Biatan Ilir dan sekitarnya. Di mana selama perhelatan ini sudah pasti akan terjalin sebuah silaturahmi antar sesama, baik itu bagi warga Kampung Biatan Ilir dan juga warga lainnya.

Bupati Berau dalam sambutannya juga mengapresiasi terhadap kinerja kepala Kampung Biatan Ilir. Ia menyebut kini Kampung Biatan ilir terus berbenah dalam rangka meningkatkan kemajuan kampung dan juga dalam upaya terus mengupayakan kesejahteraan bagi seluruh warganya.

“Kini Kampung Biatan ilir dari data Indeks Desa Membangun telah mengalami peningkatan dari status kampung berkembang kini menjadi kampung yang maju,” katanya.

“Di usia yang ke 95 tahun ini juga adalah merupakan usia yang matang bagi sebuah perjalanan kampung, saya bangga terhadap kebersamaan yang ada di Kampung Biatan Ilir ini,” tandasnya.

Dalam gelaran turnamen tersebut, Bupati Berau Hj. Sri Juniarsih juga berkesempatan melakukan pemotongan tumpeng yang disaksikan Camat Biatan Ali Syahbana, DPRD Berau Hj. Darlena, kepala kampung serta seluruh warga masyarakat Kampung Biatan Ilir, dengan harapan rasa syukur atas Kampung Biatan Ilir yang telah memasuki Usia yang ke 95 tahun saat ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *