Korban Tenggelam Kedua Ditemukan, Pencarian Resmi Ditutup

benuanta.co.id, BULUNGAN – Pencarian terhadap korban tenggelam di sungai Desa Teras Baru yang dilaksanakan sejak Rabu 23 November 2022 hingga Kamis 24 November 2022 membuahkan hasil. Korban atas nama Widya Ayu Ningtias ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 10.32 Wita.

“Setelah melakukan pencarian di sekitaran sungai Teras Baru, akhirnya korban berhasil ditemukan pada pukul 10.32 Wita,” ucap Plt Kepala Pelaksana BPBD Bulungan, Darmawan kepada benuanta.co.id, Kamis, 24 November 2022.

Dia mengatakan pencarian terhadap korban telah dimulai sejak korban jatuh ke sungai, lalu dilanjutkan hingga malam hari. Pencarian pun berlanjut pada hari ini dan akhirnya ditemukan.

Baca Juga :  Reforma Agraria Upaya Tuntaskan Tumpang Tindih Lahan di Bulungan

“Korban ditemukan tidak jauh sekitar radius kurang lebih 50 meter dari lokasi Kejadian, dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Darmawan menyebutkan jenazah korban saat ditemukan pun langsung dimasukkan ke dalam kantong mayat milik BPBD dan dievakuasi menggunakan mobil ambulance ke Puskesmas Tanjung Palas untuk dilakukan visum dan nantinya akan diserahkan ke pihak keluarga.

Baca Juga :  Sinergi Reforma Agraria di Bulungan Fokus Penataan Aset

“Setelah korban kedua ditemukan, akhirnya pencarian di hari kedua ini dinyatakan ditutup,” paparnya.

Adapun petugas yang turun melakukan pencarian diantaranya BPBD Bulungan dan BPBD Kaltara, Satpolair Polres Bulungan, TNI AL, Basarnas Tarakan, Pemadam Kebakaran Bulungan, Dinas PUPR Bulungan dan masyarakat. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *