Kevin De Bruyne Bingung Dapat Penghargaan “Man Of The Match”

Jakarta – Bintang Belgia Kevin De Bruyne dibuat bingung setelah dinobatkan sebagai “man of the match” (pemain terbaik dalam pertandingan) dalam kemenangan timnya atas Kanada pada Piala Dunia 2022, Rabu, dan dia “tidak tahu mengapa” dia diberi trofi tersebut.

De Bruyne berjuang keras untuk menyatu dalam permainan saat Belgia meraih kemenangan 1-0 berkat gol Michy Batshuayi pada babak pertama.

“Saya tidak berpikir saya memainkan permainan yang bagus. Saya tidak tahu mengapa saya mendapat trofi. Mungkin karena nama itu,” kata gelandang Manchester City tersebut seperti dilansir AFP, Kamis.

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

“Kami tidak bermain cukup baik sebagai sebuah tim, kami tidak menemukan solusi apapun dan kami memulai dengan sangat buruk.

“Pada babak kedua, ketika kami mulai menekan mereka, ada lebih banyak ruang tetapi saya tidak berpikir kami memainkan permainan yang bagus hari ini, termasuk saya, tetapi setidaknya kami menemukan cara untuk menang.”

Baca Juga :  Atlet Panahan PON Kembali Ukir Prestasi Lewat Hasil Tryout di Yogyakarta

Kanada menyia-nyiakan banyak peluang, termasuk penalti Alphonso Davies yang gagal, dalam pertandingan Piala Dunia pertama mereka sejak 1986.

Belgia selanjutnya akan beraksi melawan Maroko pada Minggu, ketika Kanada menghadapi runner-up 2018 Kroasia. *

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *