Bupati Ibrahim Ali Minta Guru Terus Menjadi Pelita Kecerdasan

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – HUT ke 77 PGRI tahun 2022 dibuka langsung oleh Bupati Tana Tidung, yang dihadiri oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Tidung, Ketua PGRI Tana Tidung, Dewan Pendidikan, kepala sekolah dan guru se-Kabupaten Tana Tidung, Kamis (24/11/22).

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Tana Tidung mengucapkan selamat HUT PGRI yang ke 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022.

Baca Juga :  Kepala OPD Diminta Implementasikan E-Arsip

“Semoga guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa dapat terus bersahaja dalam mencerdaskan anak bangsa, serta para guru mendapatkan apresiasi atas berbagai prestasi yang telah mereka lakukan dalam membangun bangsa ini,” ujar Bupati Ibrahim Ali.

Bupati berharap guru-guru di Kabupaten Tana Tidung dapat terus menjadi pelita kecerdasan.

“Saya berharap semoga dengan hari guru nasional ini para guru khususnya di Kabupaten Tana Tidung dapat terus menjadi pelita kecerdasan di gelapnya dunia kebodohan. Menjadi katalisator pembangunan sumber daya manusia terdidik dan berkarakter, serta berakhlak mulia agar terciptanya Kabupaten Tana Tidung yang bermartabat, sejahtera, indah dan humanis,” pungkasnya. (*/bn1)

Baca Juga :  Kepala OPD Diminta Implementasikan E-Arsip

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 14 =