HUT ke-26 Desa Tanjung Agung Berlangsung Meriah 

benuanta.co.id, BULUNGAN – Seiring berjalannya waktu saat ini Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Palas Timur, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara telah menginjak usia 26 tahun.

Sebagai rasa syukur, selamatan HUT pun dilaksanakan yang dihadiri berbagai tokoh masyarakat untuk memeriahkan acara tersebut.

Salah satu dukungan menyukseskan acara tersebut datang dari Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Bulungan.

“Acaranya cukup sukses dan teman-teman dari IPSS juga, turut berkontribusi banyak dalam kegiatan ini,” ujar Ketua IPSS Bulungan, Laussa kepada benuanta.co.id, Selasa (22/11/2022).

HUT: Syukuran HUT Desa Tanjung Agung ke 26 Tahun yang dihadiri berbagi unsur masyarakat.

Ia berharap, dengan bertambahnya usia Desa Tanjung Agung juga diikuti dengan nilai-nilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga Desa Tanjung Agung semakin maju, semakin berkembang dan semakin diperhatikan oleh pemerintah kabupaten maupun provinsi,” harapnya.

Tak hanya itu, ia menyebut beberapa perusahaan juga turut berkontribusi dalam menyemarakkan HUT Desa Tanjung Agung, seperti PT Pesona Khatulistiwa Nusantara (PKN).

“Mewakili PT PKN, pak Oling dan pak Iwan juga mensupport kita untuk memeriahkan HUT Desa Tanjung Agung ini, dan kami juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat di dalamnya,” pungkasnya.

Sekadar informasi, HUT Desa Tanjung Agung juga diikuti serangkaian kegiatan kemasyarakatan, seperti berbagai lomba yang cukup antusias diikuti oleh masyarakat. (*)

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2660 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *