Raisa Kisahkan Ketidakpastian Dalam “Bertahan / Pergi”

Jakarta – Setelah merilis album “It’s Personal” pada bulan Maret, Raisa kembali dengan merilis lagu terbaru yang berjudul “Bertahan / Pergi” yang mengisahkan keluh kesahnya dihadapkan pada kondisi ketidakpastian.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang telah lama menjalin cinta dan tengah dihadapkan pada persoalan apakah harus bertahan atau pergi? Meninggalkan cinta nya karena terasa sudah tidak sama lagi seperti dulu. Dan atau sedang mencari alasan jika harus bertahan,” kata Raisa dalam keterangan resmi, Rabu.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1542 votes

Lebih lanjut, ia berharap lagu dengan format akustik ini dapat langsung menempel di telinga pendengar setianya.

Perilisan lagu juga diiringi dengan peluncuran video musik melalui kanal Youtube Raisa. Imam Darto dan Surya Insomnia disertakan menjadi pemeran utama video sebagai Ali dan Rio. Sementara, Raisa memerankan pustakawan bernama Raisa.

Tak hanya berperan, Raisa juga andil sebagai sutradara bersama Aji Yudistira. Ini adalah debut Raisa ikut ambil bagian penting dalam video musik sendiri.

Mengusung tema komedi romantis, bisa dibilang video ini punya treatment khusus dan terasa segar.

“Ide klip ini berangkat dari coretan naskah pendeknya Raisa. Kemudian kami di JUNI coba mencari sutradara yang bisa membantu memperkaya ide Raisa. Jalan cerita dan komedinya dikembangkan oleh Aji. Sempat ragu apakah music video begini cocok untuk Raisa karena ini benar-benar formula baru yang belum pernah diterapkan,” kata CEO JUNI Records Adryanto Pratono.

Sementara itu, “Bertahan / Pergi” sudah bisa didengarkan hari ini di berbagai layanan musik digital. *

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *