Diduga Terjatuh, ABK Kapal SPOB Cahaya Soppeng Ditemukan Meninggal Dunia

benuanta.co.id, NUNUKAN – Sempat dikabarkan hilang pada Ahad (13/11/2022) lalu sekira pukul 23:20 Wita, Fajar (25) anak buah kapal (Abk) Kapal SPOB Cahaya Soppeng Indra ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan, Syahril mengatakan Kroban yang diduga terjauh dari kapal pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan rute Tarakan ke Sebatik akhirnya ditemukan pada Selasa, 15 November 2022 sekira pukul 08.45 Wita.

“Korban tadi ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, kita temukan di perairan Sebatik tidak jauh dari Lokasi Kejadian Perkara (LKP),” ujar Syahril kepada benuanta.co.id, Selasa (15/11/2022)

Baca Juga :  12 Kasus Karhutla Terjadi di Nunukan Selama 2 Bulan Terakhir

Diungkapkannya, korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari Pos TNI AL Sei pancang, Polsek sebatik, Polair Polres Nunukan, Police marine malaysia, Bomba Malaysia, Maritime malaysia.

Syahril mengatakan, korban yang ditemukan langsung di Evakuasi oleh Tim SAR gabungan untuk selanjutnya dibawah ke RS Sebatik dan untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga korban.

Baca Juga :  Listrik di Nunukan Padam Sejak Pagi, PLN Katakan Masih Identifikasi Penyebabnya

“Operasi pencarian kuta nyatakan selesai dan ditutup, unsur yang terlibat dikembalikan kesatuan masing masing,” pungkasnya.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *