Musra Relawan Jokowi di Makassar, Muncul Nama Prabowo untuk Didukung

benuanta.co.id, Makassar – Musyawarah rakyat (Musra) ke II Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Makassar, Sabtu (12/11), mulai mengerucutkan sejumlah nama untuk didukung pada Pilpres 2024. Nama – nama tersebut dianggap pelanjut kepemimpinan Presiden Jokowi.

Nama tersebut mengerucut setelah elemen Relawan Presiden Jokowi menggelar Musra di enam Provinsi di Indonesia.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1541 votes

Menurut Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi bahwa proses Musra di Indonesia sudah berjalan 20 persen dari 34 Provinsi. Sejauh ini kata dia, mulai mengerucut pada empat nama pelanjut Presiden Jokowi. Salah satunya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Tidak terlalu berbeda dari prediksi kita semua. Pak Prabowo, Pak Ganjar, Pak Sandiaga Uno, Pak Airlangga,” kata Budi usai menghadiri Musra Relawan Projo di Celebes Convention Center (CCC), Makassar.

Budi menjelaskan, tujuan utama dihelatnya Musra tersebut sebagai upaya memberikan ruang bagi masyarakat untuk bersuara terkait figur yang diinginkan Pilpres 2024.

“Sekarang gini, kalau satu kali Musra 5.000 sampai 15.000 yang hadir, kalau ada 34 Musra, 450.000 sampai 350.000. Itu lebih dari survei dong,” sebutnya.

Adapun hasil Musra di Kota Makassar tersebut
akan diumumkan kepada publik beberapa hari ke depan di Jakarta. “Mungkin kita akan umumkan cepat hari Senin langsung kita umumkan hasil Musra Makassar ini,” tukasnya.(*)

Reporter: Akbar

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *