Polres Tana Tidung Diresmikan, Bupati Harap Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Kehadiran polres baru di Kabupaten Tana  Tidung (KTT)  membawa dampak besar terutama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hal ini juga untuk memenuhi permintaan dari masyarakat sejak hadirnya KTT puluhan tahun lalu belum memiliki polres.

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali mengatakan peresmian Polres Tana Tidung menjadi tonggak sejarah bagi Pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Kaltara Mengikuti Dialog Publik Secara Daring

“Hadirnya pembangunan Mako Polres Tana Tidung, Insya Allah dapat memberikan wujud nyata dari komitmen Polri khususnya Polda Kaltara untuk melakukan transformasi menuju Polri yang presisi,” ucapnya, Senin 7 November 2022.

Selain itu, kehadiran Polres Tana Tidung guna meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat. Kata dia, dalam rangka mendukung dan menunjang tugas pokok dan fungsi Polri dalam mengawal Kamtibmas serta pelayanan masyarakat.

Baca Juga :  Warga Pesisir Minta Pendirian Pos Penjagaan, Antisipasi Peredaran Narkoba

“Di samping itu, upaya kita bersama bahu membahu untuk meningkatkan sinergitas dalam menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat,” paparnya.

Supaya, masyarakat dapat menjalankan aktivitas sosial, ekonomi, budaya dan sebagainya dengan rasa tenang dan nyaman. Lanjutnya, Mako Polres Tana Tidung merupakan garda terdepan meningkatkan Kamtibmas dan jalinan silaturahmi seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga :  Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Silahturahmi Danlantamal XIII Tarakan

“Semoga dengan adanya Polres Tana Tidung dapat memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.(*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *