Sinyal Kuat Wali Kota Makassar Bakal Maju di Pilgub Sulsel

benuanta.co.id, MAKASSAR – Sinyal kuat Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bakal maju di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024 makin menguat.

Mengingat relawan Danny Pomanto mulai massif bergerak. Para relawannya dengan sebutan ‘Militan DP’ sudah aktif mensosialisasikan Walikota berlatar belakang arsitek tersebut.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2020 votes

Salah satu gerakan paling nyata relawan Danny Pomanto menuju Pilgub yakni pemasangan baliho yang tersebar di 24 Kabupaten dan Kota di Sulsel.

“100 persen inisiatif tim (relawan), tidak dibiayai, tidak dikasih uang, tidak dikasih kendaraan,” kata Danny Pomanto.

Menurut Danny Pomanto, berdasarkan pengetahuannya para relawan memiliki tim sendiri untuk mensosialisasikan dirinya. Itu terlihat dari spanduk yang disebar di 24 Kabupaten dan Kota di Sulsel.

“Seluruh Sulawesi Selatan, ada di Bone, ada di Soppeng, ada di Barru, ada di Toraja. Saya sangat menghargai, inisiasi Masyarakat. Ada nama tim masing-masing di spanduknya itu . Ada yang militan DP itu jalan di seluruh Sulawesi Selatan. Tapi tidak pernah dibiayai,” ucap Danny.

Maka dari itu, untuk mengapresiasi gerakan para relawan tersebut, Danny Pomanto mengaku akan memberikan perhatian serius. Apalagi gerakan tersebut berasal dari akar rumput.

“Ini betul – betul aspirasi masyarakat. Tidak ada saya kasih apa – apa. Kalau saya, itu aspirasi yang perlu kita perhatikan dan terima kasih,” tukasnya.

Baliho Danny Pomanto yang tersebar itu bertuliskan ‘INSYA ALLAH SEMUAKI TAMBAH BAIK’ serta menampilkan wajah Wali Kota Makassar dua periode itu.

Tak hanya itu, ujung kanan baliho tersebut tertulis nama Danny Pomanto. Kemudian di bawahnya tertulis ‘FOR GOVERNOR SULSEL 2024’.

Reporter: Akbar

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *