Antisipasi Aksi Unjuk Rasa Lanjutan, Kapolres Tarakan Minta “Back Up” Personel Polda Kaltara

benuanta.co.id, TARAKAN – Ratusan petambak udang, nelayan dan turut hadir berbagai aliansi mahasiswa universitas di Kota Tarakan melakukan aksi unjuk rasa depan simpang empat Grand Mall Tarakan (GTM).

Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia mengatakan bakal tetap siaga lakukan  persiapan personel keamanan unjuk rasa lebih lanjut.

“Kami menerima informasi dari personel di lapangan bahwa jika nanti kekurangan lakukan pengamanan maka kami akan minta bantuan tambahan back up personel dari Polda Kaltara,” ucapnya kepada benuanta.co.id, Selasa (18/10/2022).

Baca Juga :  Ayo Kulineran di New Bangayo

Pihaknya menjelaskan, personel tambahan nantinya bertugas untuk mengamankan apa bila ada unjuk rasa lanjutan yakni dari Brimob dan Dalmas Polda Kaltara.

“Dan kami juga menyarankan hasil dari hari ini kita akan sampaikan ke polda agar gubernur segera ambil langkah kebijakan supaya dipanggil para perwakilan petambak-petambak melakukan pembicaraan lebih lanjut di Tanjung Selor,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pengendara Kembali Keluhkan Aspal Berlubang dan Genangan Air di Jalan Gajah Mada

Adapun AKBP Taufik Nurmandia beri himbauan kepada mahasiswa dari berbagai aliansi yang sudah turut hadir hari ini bersama petambak udang dan nelayan ikut unjuk rasa depan GTM dipersilahkan saja menyampaikan aspirasi kembali.

“Dari para nelayan selama itu tidak mengabarkan isu-isu yang akhirnya orang terpancing membuat keributan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie Silalahi

Baca Juga :  Polisi Dalami Kasus Laka Maut Depan Gudang Barang Gunung Belah, Kecepatan Motor dan Manuver Truk Disorot

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *