Stimulasi Perkembangan Anak, Vamelia Ibrahim Serahkan Bantuan APE

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bunda PAUD Tana Tidung, Vamelia Ibrahim menyerahkan Alat Permainan Edukatif (APE) kepada perserta didik diawali di TK Alkhairaat yang berada di Desa Tideng Pale, Jumat (15/10/2022).

Selain menyerahkan APE, Bunda PAUD KTT juga membacakan buku cerita kepada peserta didik. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan literasi sejak dini.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2020 votes

Selain itu penyerahan APE juga dilakukan di TKIT Tideng Ceria yang terletak di Desa Tideng Pale Timur. Bunda PAUD berharap agar APE tersebut digunakan dengan baik dalam proses pembelajaran untuk menstimulasi perkembangan anak.

“Saya berharap agar APE tersebut digunakan dengan baik dalam proses pembelajaran untuk menstimulasi perkembangan anak,” ujar Vamelia.

BANTUAN: Bunda PAUD Tana Tidung, Vamelia Ibrahim saat menyerahkan bantuan Alat Permainan Edukatif kepada peserta didik di beberapa TK yang ada di Tana Tidung.

Bunda PAUD melanjutkan kunjungannya ke PAUD Tubus Sepala di Kecamatan Sesayap Hilir untuk mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama dewan guru, orang tua, dan peserta didik.

“Tahun depan saya ada program Satu PAUD Satu APE. Setiap PAUD mendapatkan bantuan paket APE, khususnya PAUD non formal. Selain itu, guru juga akan diberikan pelatihan agar bisa menganakan APE dengan baik dalam proses pembelajaran” pungkasnya. (*/bn1)

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *