Wakapolda Hadir di Sidang Paripurna ke 24 DPRD Kaltara

benuanta.co.id, Bulungan – Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K menghadiri rapat paripurna ke 24 masa persidangan III tahun 2022 pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Dalam rapat sidang paripurna DPRD Provinsi Kaltara ini juga dihadiri Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1567 votes

Adapun Rapat Paripurna ke 24 masa persidangan III Tahun 2022 ini merupakan agenda jawaban Pemerintah atas pandangan umum fraksi – fraksi terhadap penyampaian nota pengantar 5 (lima) Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Jalan Krayan Selatan - Krayan Tengah Memperihatinkan, Begini Tanggapan DPRD Kaltara 

Rapat paripurna ke 24 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Albertus Stefanus Marianus, ST dengan dihadiri anggota fraksi dan sebagian mengikuti secara virtual zoom.

Dalam kesempatannya, Gubernur Kaltara menyampaikan ucapan terima kasih kepada setiap fraksi atas tanggapan yang telah diberikan kepada Pemerintah Provinsi Kaltara terkait Raperda yang diusulkan. Gubernur juga berharap agar Raperda yang diusulkan dapat segera dibahas dan ditetapkan menjadi Raperda yang baku. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *