Sambut HUT Kaltara ke-10, Pemprov Kaltara akan Gelar Festival Budaya dan Musik

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Persiapan HUT Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ke-10 yang jatuh pada tanggal 25 oktober tahun 2022 ini. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara, akan gelar festival budaya dan musik.

Hal itu, diungkapkan oleh Gubernur Provinsi Kaltara Zainal Arifin Paliwang mengatakan sejumlah perayaan seperti pentas budaya, lomba olahraga dan festival musik yang akan dimeriahkan oleh artis papan atas.

Baca Juga :  Kenaikan Sebesar 7,79 Persen, UMP 2023 Berada di Angka Rp 3.251.702,67

“Persiapan tentunya sudah mulai kita persiapkan bersama panitia dan untuk konkrit list kegiatannya pihak panitia yang lebih tahu. Namun intinya, pentas budaya, olahraga dan musik itu pasti akan ada,” kata Gubernur Zainal.

Namun kejutan terbesar dari perayaan HUT ke-10 ini ialah musisi papan atas yang akan diundang oleh Pemprov Kaltara.

“Itu kejutan buat masyarakat, karena untuk artinya ini memang masih kita rahasiakan, agar masyarakat semakin penasaran dan semakin semangat dalam menyambut HUT provinsi tercinta kita,” terangnya.

Baca Juga :  Gubernur Usulkan Penambahan Kuota BBM Tahun Depan

Selain itu pada pergelaran HUT Kaltara ke-10 ini, Pemprov Kaltara nantinya juga akan melakukan acara syukuran yang akan mengundang semua kepala daerah, kabupaten/kota dan para tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat, sebagai syukuran bersama atas berdirinya Kaltara.

“Syukuran tentu akan ada seperti tahun sebelumnya, karena bentuk rasa terima kasih kita dan syukur kita. Tentunya kita juga harus memanjatkan doa,” terangnya.

Baca Juga :  Gubernur Ajak Bangun Kompetisi yang Sehat

“Tak tidak tidak hanya para tamu undangan saja, saya juga berharap kepada semua masyarakat Kaltara juga ikut memanjatkan doa, agar Kaltara Ruma Kita ini semakin baik dan dilindungi oleh Allah S.W.T,” pungkasnya

Reporter: Osarade

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − nineteen =