Sosialisasi BSPS, Bupati Serahkan Bantuan Rp 20 Juta ke Penerima

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri sosialisasi kegiatan Bantuan Stimulun Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun Angga (TA) 2022, pada Jumat, 23 september 2022.

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh DPUPR Tana Tidung sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat yang menerima bantuan stimulun perumahan swadaya

“Tujuan saya adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat yang menerima bantuan stimulan perumahan swadaya yang dilaksanakan oleh DPUPR Tana Tidung,” ujarnya.

Baca Juga :  Kepala OPD Diminta Implementasikan E-Arsip

Bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan dan upah tukang yang total bernilai Rp 20.000.000 per penerima bantuan.

“Jadi bantuan tersebut diberikan dalam bentuk barang berupa bahan bangunan dan upah tukang yang total bernilai 20.000.000,” terangnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat penerima bantuan, agar bantuan bisa terkelola dengan baik terutama permukiman dan perumahannya.

Baca Juga :  Bupati Ibrahim Ali Minta Guru Terus Menjadi Pelita Kecerdasan

“Saya ucapkan selamat kepada masyarakat penerima bantuan stimulan perumahan swadaya ini semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa terkelola dengan baik terutama pemukiman dan perumahannya,” pungkasnya. (*/bn1)

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 13 =