Ketua DPRD KTT Optimis Atlet Piala Bersih Cup Bisa Tembus Porprov

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Tidung (KTT) Jamhari apresiasi terlaksananya turnamen sepak bola Piala Bersih Cup tahun 2022.

Ajang turnamen sepak bola yang melibatkan seluruh Desa ini, ditutup dengan keluarnya tim Desa Tideng Pale Timur sebagai juara 1, dan Desa Tideng Pale sebagai juara 2 dan 3.

Atas prestasi yang telah dicapai oleh semua tim sepak bola ini, Jamhari pun memberikan apresiasi yang tinggi, agar setiap tim sepak bola yang bermain dapat terus semangat membangkitkan sepak bola KTT.

“Namanya pertandingan tentunya ada yang menang dan ada juga yang kalah, tapi yang saya salut disini ialah semua pemain yang terlibat begitu semangat mengikuti turnamen ini. Saya juga mengucapkan selamat kepada tim yang menang,” kata Jamhari, pada Jumat 22 September 2022.

Sedangkan untuk tim yang belum juara, Jamhari pun memberikan semangat agar para pemain dapat lebih termotivasi dan mengejar target juara diturnamen-turnamen olahraga selanjutnya.

“Harus tetap semangat, karena akan ada turnamen luar Daerah yang harus kita kejar bersama yakni pekan olahraga provinsi,” ujarnya.

 

Orang nomor satu di DPRD KTT itu juga mengharapkan adanya tindakan cepat Koni KTT seperti penjaringan atlet yang bermain di setiap ajang turnamen yang diadakan oleh Pemkab Tana Tidung.

“Penjaringan itu yang juga tujuan kita selama mengadakan turnamen-turnamen olahraga yang kita adakan. Makanya DPRD bersama Pemkab begitu mensupport kegiatan olahraga ini,” tambahnya.

“Apalagi dalam waktu dekat kita harus bersiap mengikuti porprov, jadi penjaringan atlet terbaik juga harus kita lakukan,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =