Bersih Cup 2022 Berakhir, Bupati Serahkan Trofi Juara ke Karang Taruna Tidung Pale Timur

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Menutup turnamen sepak bola antar desa, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyerahkan trofi Bersih Cup kepada pemenang di RTH H.Joesoef Abdullah, Kamis (22/9/2022).

Selain Bupati, penutupan turnamen ini juga dihadiri sekretaris daerah, anggota DPRD, kepala OPD, Ketua KONI, Ketua dan Wakil TP PKK Kabupaten Tana Tidung serta masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

Baca Juga :  Bupati Ibrahim Ali Minta Guru Terus Menjadi Pelita Kecerdasan

Dalam sambutannya, Bupati Ibrahim Ali mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para panitia penyelenggara yang telah menginisiasi turnamen Bersih Cup KTT tahun 2022.

“Perhelatan kejuaraan sepak bola antar desa ini merupakan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tana Tidung yang ke-15,” ujar Ibrahim Ali.

Mantan Ketua DPRD KTT ini juga mengungkapkan selamat kepada para pemenang atas prestasinya.

Baca Juga :  Kepala OPD Diminta Implementasikan E-Arsip

Sekadar informasi, adapun yang juara dalam turnamen Bersih Cup Tahun 2022 ini adalah juara 1 Karang Taruna Tidung Pale Timur, Juara 2 Tidung Pale FC , Juara 3 Bintang Muda Tideng Pale.

“Semoga adanya turnamen ini semakin memupuk rasa solidaritas, persaudaraan dan persatuan. Serta mempererat jalinan silaturahmi antara kita semua dalam mewujudkan Kabupaten Tana Tidung yang bermartabat, sejahtera, indah dan humanis,” pungkasnya. (*/bn1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 15 =