Apresiasi Program Beasiswa Unggul, Mahasiswa Kaltara di Yogyakarta: Kami Sangat Terbantu

benuanta.co.id, YOGYAKARTA – Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara (Kaltara) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) atas dilaunchingnya program Beasiswa Kaltara Unggul pada Senin (20/9/2022) lalu.

Ketua Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Kaltara DIY, Riko Kristian, S.I.P mengatakan sangat mengapresiasi tindakan nyata Pemprov Kaltara dalam mendukung pendidikan.

“Kepedulian dan empati adalah bagian dari nilai untuk membangun suatu generasi. Apa yang dilakukan oleh Pemprov Kaltara dengan program Kaltara Unggul merupakan tindakan nyata bahwa Pemprov serius dan peduli pada calon generasi penerus bangsa di Kaltara khususnya,” ujar Riko.

Baca Juga :  Gubernur Ingatkan Manajemen dan Dewan Pengawas RSUD dr. H. Jusuf SK Tidak Boleh Tolak Pasien

Dijelaskan Riko, program beasiswa Kaltara Unggul ini tentunya sangat membantu memudahkan para mahasiswa Kaltara, khususnya para mahasiswa yang menuntut ilmu di luar Kaltara.

Dirinya berharap, proses pendaftaran dan penyaluran beasiswa dapan berjalan lancar, tim seleksi dapat melihat dengan bijaksana agar bantuan bisa tepat sasaran, kemudian Riko juga berharap agar program Kaltara Unggul dapat dilanjutkan dan bertambah seterusnya.

Baca Juga :  Tantangan Seorang Guru Kian Berat Mencerdaskan Anak Bangsa

“Atas nama seluruh mahasiswa kaltara di Yogyakarta, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pak Gubernur Kaltara, H. Drs. Zainal A Paliwang, SH. M.hum yang telah berkomitmen untuk memajukan generasi penerus Kaltara dengan program Kaltara unggul. Bahkan hingga mengunjungi kami mahasiswa di Yogyakarta pada Senin (21/9) lalu,” tutupnya. (*)

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × three =