oleh

Wakapolda Kaltara Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Tamtama Polri Gelombang I

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., memimpin penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia calon tamtama Polri serta Orang tua/wali penerimaan tamtama Polri gelombang I tahun 2023 pada Kamis, 22 September 2022.

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., di damping oleh Irwasda Polda Kaltara, dan Karo SDM Polda Kaltara serta dihadiri oleh seluruh panitia, perwakilan orang tua peserta dan seluruh peserta seleksi tamtama polri, Kegiatan berlangsung di ruang EX. Command Center Gedung B Polda Kaltara.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltara menyampaikan bahwa kegiatan pakta integritas ini merupakan langkah awal sebelum di mulainya proses seleksi penerimaan calon tamtama Polri gelombang 1 tahun 2023 yang dibuka sejak 12 September 2022, dan ditutup pada 21 September 2022. Jumlah pendaftar sebanyak 102 peserta dengan rincian Tamtama Brimob sebanyak 89 orang dan Tamtama Polair sebanyak 13 orang.

Mengakhiri sambutannya, Wakapolda Kaltara berharap agar pelaksanaan pakta integritas ini tidak ada lagi praktik KKN baik dari panitia maupun dari peserta sehingga asas Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH).

“Saya ucapkan selamat bekerja kepada seluruh panitia dan selamat berkompetisi seleksi kepada seluruh peserta. Berupayalah semaksimal mungkin dengan disertai doa kepada tuhan dan doa restu kedua orang tua semoga mendapatkan hasil terbaik,” pungkasnya. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seventeen + six =