31 Bintara Tinggi Polda Kaltara Lulus PAG TA.2022, Wakapolda : Selamat!

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Setelah mengikuti serangkaian tes seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) TA.2022, 31 bintara tinggi Polda Kaltara dinyatakan lulus terpilih.

Polda Kalimantan Utara melaksanakan Sidang Kelulusan Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A 2022, Kamis (22/09/22).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1588 votes

Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat 91 Polda Kaltara ini dipimpin oleh Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., didampingi oleh Irwasda dan Karo SDM Polda Kaltara beserta Panitia dan dihadiri Peserta Seleksi.

Acara tersebut diawali dengan laporan panitia dalam hal ini Biro Sumber Daya Manusia Polda Kaltara, kemudian dilanjutkan dengan sidang penetapan kelulusan, dan selanjutnya kata sambutan oleh Wakapolda Kaltara.

Dalam hasil sidang tersebut, dari jumlah Peserta yang mengikuti sidang akhir kelulusan sebanyak 31 peserta, dan dinyatakan lulus terpilih semua.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltara menyampaikan ucapan selamat kepada 31 orang yang dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira T.A 2022 dan selanjutnya akan mengikuti pendidikan pembentukan perwira.

Perlu diketahui, seleksi Pendidikan Alih Golongan dari bintara ke perwira T.A. 2022 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan seleksi PAG ini dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *