oleh

Wanita di KTT Jadi Korban Perampokan, Dibekap Lalu Dipukuli Sampai Memar

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Pencurian disertai tindak kekerasan menimpa seorang wanita berinisial S, yang merupakan warga Desa Tideng Pale, Kabupaten Tana Tidung.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sesayap Ipda Abu Suhudi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan saat ini laporan mengenai kejadian itu memang belum ada, lantaran S yang menjadi korban perampokan ini masih mengalami trauma.

“Kita bersama Tim Reskrim Polsek Sesayap yang berinisiatif mendatangi rumah korban dan kejadian itu memang benar terjadi. Hanya saja korban masih mengalami trauma mendalam untuk melapor,” kata Kalpolsek, Senin 19 September 2022.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan polisi melalui S, kejadian ini terjadi pada pukul 04.00 Senin (19/9/ dini hari. Dimana S yang saat itu sedang ditinggal suami yang bekerja shif malam dikagetkan dengan suara bising, seperti ada yang menjebol rumah.

“Korban ini tidur di kamarnya, namun terbangun setelah mendengar suara seperti ada yang sedang masuk ke dalam rumahnya yang saat itu dikira suaminya yang sedang pulang kerja,” ujarnya.

Namun bukannya sang suami, S malah dikejutkan dengan sosok yang membekapnya dari belakang yang kemudian melakukan tindak kekerasan terhadapnya.

“Korban kaget, setelah itu korban diseret dan dipukuli hingga ditendang beberapa kali, yang mengakibatkan sejumlah luka memar di sekujur tubuh korban,” ungkapnya.

Meski harus menghadapi situasi mengerikan seperti ini, untungnya S masih sadarkan diri, hingga kemudian berpura-pura kejang untuk menakuti pelaku.

“Korban di situ berpura-pura mengalami kejang-kejang, hingga kemudian pelaku melarikan diri sambil membawa HP korban,” imbuhnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus ini dan menangkap pelaku.

“Masih kita selidiki mengenai kejadian ini dan kita harap tim segera bisa menemukan petunjuk dan menangkap pelaku,” pungkasnya. (*/b22)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × four =