Tim Supervisi As Log Mabes Polri Kunjungi Polda Kaltara

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Polda Kaltara menerima kunjungan tim supervisi As Log Mabes Polri pada Seninm 19 September 2022.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Tim Supervisi As Log Mabes Polri ini diketuai Kabaginvent Ropal Slog Polri, Kombes Pol. Drs. Yosafat Sunaryanto, didampingi Kasubbagsenmu Bagdisi Ropal Slog Polri, AKBP Triyoga, S.Sos., Penata III D Irwan Sundoro, S.T., Penata III C Tri Hastutiek, S.Sos., dan Briptu Hestina.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melakukan pendataan Barang Milik Negara (BMN) Polri berupa Almatsus, Ranmor, Senpi dan Amunisi di Polda Kaltara yang berlangsung selama 4 hari. Kedatangan Tim Supervisi disambut langsung Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., di Ruang Kerja Kapolda.

Baca Juga :  Gelar Halal Bihalal, Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Kebersamaan

Dalam pertemuan Ketua Tim Supervisi menyampaikan supervisi dilaksanakan rutin setiap tahunnya sebagai laporan terkait sistem pengadaan BMN dari pendistribusian hingga penghapusan kepada Kementrian Keuangan RI melalui Slog Mabes Polri.

Ia berharap perlengkapan dan peralatan yang telah diterima oleh Polda Kaltara dapat dilakukan pemeliharaan dan perawatan guna mendukung secara optimal tugas Polri. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *