Wabup Tinjau Lokasi Penyebrangan Sambaliung

BERAU – Memastikan kesiapan mobilitas kendaraan roda dua dan empat sebelum renovasi total jembatan penyeberangan Sambaliung berlangsung. Wakil Bupati (Wabup) Berau H. Gamalis Hafid untuk kesekian kalinya turun langsung meninjau lokasi alternatif penyebrangan menggunakan LCT, lokasinya di Gang Indah II RT 5, Limunjan.

Di lokasi tersebut, Gamalis menyampaikan untuk tahapannya sudah dilakukan pelebaran jalan dari 3 menjadi 7 meter dengan jalur jalan sepanjang 250 meter. Kemudian, disiapkan juga lahan untuk parkir jika terjadi adanya penumpukan kendaraan pada jam-jam sibuk kerja.

Baca Juga :  Asisten II Ikuti Rakor Keberlangsungan Transportasi Udara.

“Ini juga sudah berkoordinasi dengan setiap RT untuk menyediakan kantong-kantong parkir,” ucapnya.

Lanjutnya, progres pengerjaan ditarget rampung dalam seminggu. Namun harus melihat dan memastikan dengan kondisi cuaca pada saat ini.

“Doakan saja seminggu ini bisa rampung dan siap digunakan. Semoga cuaca juga mendukung dan tidak hujan, sehingga pengerjaan dapat berjalan,” tutur Gamalis.

Baca Juga :  Pemkab Komitmen Kembangkan Tanaman Holtikultura

Ia menegaskan, untuk tahap ujicoba dilakukan melihat dari kesiapan Jetty untuk roda dua dan empat, serta alat angkut kendaraannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + one =